Monday, January 19, 2009

Mau Tau Kepribadian Temenmu, Cek Aja dari Golongan Darahnya!

Di Jepang ramalan tentang kepribadian seseorang bisa dilihat dari golongan darahnya, jadi dengan mengetahui hal ini, mungkin kita bisa menebak golongan darah seseorang dari kepribadian yang mereka tunjukkan.

Golongan darah O


Orang ini cenderung berjiwa besar, supel, tidak suka mengalah, dan jika berhubungan dengan hal-hal yang detil mereka sangat alergi, dari segi kesehatan orang dengan golongan darah O ini, paling hobi makan, nafsu makannya gede orang ini makan apa aja enak gak enak tetep dimakan, darahnya manis jadi disukai ama nyamuk, he..he... Orang dengan golongan darah O ini juga rata-rata jago olahraga, dan berjiwa pemimpin.Tapiii... paling susah tepat waktu.


Golongan darah A


Orangnya terorganisir, dalam hal kerjasama bisa diandalkan, karena memiliki jiwa kerjasama yang tinggi, tapi orangnya perfeksionis, jadi kadang bikin orang sebel juga. Jadi kalo ada yang susah mentolerir kesalahan kamu saat kerja bareng tim berarti orangnya bergolongan darah A. Kalo mau nyari orang yang taat peraturan inilah orangnya, selain itu orang ini juga selalu On time, jadi enak kalo janjian dengan orang A. Hidup orang ini teratur kalo makan harus 4 sehat 5 sempurna, tapi orang ini agak rentan terhadap penyakit menular. Dalam hal kecerdasan orang ini baik dalam hal matematis, karena orangnya teliti.


Golongan darah B


Orangnya nyantai, easy going, bebas, dan paling menikmati hidup. Orangnya nyantai, olahraga yang cocok dengan orang ini adalah, judo, renang, dan gulat. Kalau ada orang yangs sensitif dan mudah mengambil keputusan inilah orangnya. Orang ini makannya lama dan pengennya yang enak-enak aja, selain itu makan n tidur gak teratur. Bicara soal tidur orang ini jagonya walau ada tsunami dia tetep mendengkur he..he..he..


Golongan darah AB


Orang ini unik, nyleneh, banyak akal, berkepribadian ganda. Orang ini alergi terhadap olahraga, tetapi dianya kreatif deh. Orang ini cocok jadi direktur dan pemimpin karena kalau soal ngambil resiko dia berani apalagi dia memiliki kreatifitas. Soal hidup orang ini gak kayak A orangnya amburadul. Selain itu dia memiliki hobi mencicipi berbagai makanan. Makannya tergantung mood dan mudah terkena anoressia.

No comments: