Thursday, January 22, 2009

Tips & Trik Memikat Cowok Idaman

Sebenarnya dalam diri cewek sudah ada magnet yang membuat kaum cowok dapat terpikat olehnya itu semua ada secara alami dan memang diciptakannya cewek seperti itu tapi terkadang cewek kurang mengexplore diri sendiri agar kharismanya itu tidak terus menghilang karena waktu yang terus berputar, perlu diingat bahwa "Kecantikan" bukan satu-satunya daya tarik yang utama, tetapi Beauty Inside-lah(kencantikan dari dalam) yang sangat berperan dalam memunculkan sebuah kharisma yang besar bak sebuah magnet yang kuat agar semua besi apapun dapat ditarik dengan mudah. Secantik apapun kita jika tidak diimbangi dengan etika/tingkah laku yang cantik pula itu semua nonsense alias percuma karena sebenarnya pada intinya bagaimana kita bisa mengolah diri kita, menempatkan sikap kita pada lingkungan sekitar, tampil apa adanya, membuat kita dan sang cowok match.

Tapi...cewek juga mesti punya strategi untuk menarik perhatian dan memikat hati sang cowok idaman. Nah...yang ini ni beberapa tips en trik yang kudu cewek tau...

1. Senantiasa selalu tersenyum(modal utama)
Jangan terlalu angkuh dan sombong apabila berinteraksi dengan mereka, karena hal ini dapat membuat cowok menjadi ilfeel (ilang feeling) kalau pada saat pertama bertemu saja sudah tidak menampakkan wajah yang bersahabat alias wajah perang.

2. Berwatak menarik
Jadikan diri kamu menarik dimata lelaki, munculkan dan tunjukkan sikap/watak yang selalu membuat para cowok penasaran dengan kamu dan ingin mengenal lebih dalam mengenai kamu.

3. Jujur dan Rendah diri
Sebenarnya hal ini sangat basic dan menjadi hal yang sangat vital dalam semua hal terhadap orang lain terlebih terhadap lawan jenis, seorang cowok akan menilai seberapa jauh kejujuran kamu, apalagi bila kamu selalu bersikap rendah diri dan selalu menghargai orang lain. Rendah diri bukan berarti "Merendahkan diri Kamu" tetapi bersikap sewajarnya dan jangan menyombongkan diri atas segala sesuatu yang kamu miliki.

4. Lakukanlah apa yang Dia suka
Untuk membuat mereka merasa cocok dan ada kesamaan lakukan apa yang dia suka dan jangan lakukan apa yang Dia tidak suka, simple saja minimal kamu mempunyai rasa antusiasme terhadap hobbi atau kesukaannya dan tidak selalu harus melakukannya, contohnya apabila dia suka Football kamu cukup menonton pertandingan diTV atau minimal membaca berita tentang football agar ada bahan pembicaraan dengan sang cowok.

5. Berterus terang dan jangan menyembunyikan sesuatu
Cowok sangat tidak suka dengan cewek yang tidak mau berterus terang dan cenderung selalu menyembunyikan sesuatu hal, poin ini bekaitan dengan point nomor 3 diatas.

6. Bersikap Baik dan lemah lembut
Cewek diciptakan dengan kelebihan yang tidak dimiliki oleh seorang cowok yaitu lemah lembut, ini menjadikan kamu semakin indah dalam kacamata seorang cowok dan merefleksikan bahwa kamu adalah seorang yang penyayang serta perhatian.

7. Tampil Flexibel
Kamu harus cepat dan tanggap terhadap lingkungan kamu dan segera menyesuaikan diri dalam keadaan apapun juga, cowok akan sangat suka dengan kepandaian kamu dalam menyesuaikan diri.

8. Jangan mengekang atau Possesif (Penting untuk diingat)
Hindarkan sikap yang selalu mengekang dan cenderung possesif, cowok tidak suka dengan wanita yang segalanya terlalu mengatur, "Kamu lagi dimana, ngapain, sama siapa???!!!" bila kamu lakukan hal itu dijamin cowok langsung mengerutkan dahinya dan ada tanda panah besar meluncur dari ubun-ubun kepalanya...ha..ha..

9. Gunakan bahasa tubuh ketika berinteraksi
Jangan lupa untuk menggunakan bahasa tubuh ketika berinteraksi dengan kaum Adam, karena itulah yang membuat kamu para cewek semakin menarik, jangan terlihat monoton seperti orang-orangan sawah dan jangan pula disalah gunakan untuk hal-hal yang negatif tetap lakukan dalam batas kewajaran....kalau berlebihan bisa-bisa kamu dianggap centil "Centil" atau "Nakal".

10. Pandai Memasak (poin bonus dan manjur)
Poin ini bonus untuk kamu para cewek, karena berdasarkan pengalaman, hal yang satu ini tak jarang membuat para cowok mudah terpikat dengan kamu.

Buat cewek2 yang masih belum menemukan pangeran idaman, silahkan dicoba tips en trik di atas. Dijamin 100% manjuuuuur!
Good Luck ya...

No comments: