Tuesday, January 13, 2009

Karekter Cowok Menurut Cara Minumnya

Ternyata melalui cara meminum dan memegang cangkir dari kaum adam maka kamu bisa mengetahui lebih banyak tentang lelaki idaman kamu daripada bicara berjam-jam dengannya. Untuk mengetahuinya, sebaiknya kamu simak yang berikut ini.

1. Jika minuman diteguk

Maka dia termasuk tipe yang ingin langsung disenangkan. Kemungkinan dia termasuk kata pepatah yang mengatakan habis manis sepah dibuang. Jadi ditempat tidur, kemungkinan dia penuh perhatian dan bergairah tapi begitu selesai maka selesailah sudah perhatiannya. Jadi jika kamu mendambakan hubungan jangka panjang dan romantik maka kemungkinan kamu harus memberi banyak keleluasaan pada lelaki tipe ini.

2. Bila minumannya dihirup

Maka kemungkinan dia tidak terlalu yakin dengan apa yang disukainya. Meski mereka tidak terlalu haus dan mungkin hanya minum karena orang yang bersamanya minum. Dalam hubungan, dia mungkin merasa perlu perempuan untuk dipajang dilengannya tapi dibalik itu, tidak ada hubungan gairah asmara. Sehingga kemungkinan dia harus lebih matang dulu.

3. Memegang gelas di perut.

Saat dia berdiri sambil memegang gelas setinggi dadanya maka berarti dia menggunakan gelas sebagai pelindung. Kemungkinan dia tidak terlalu yakin dengan dirinya seperti coba dikesankan. Jika dia memegang gelas pada ketinggian sekitar perutnya maka menandakan bahwa dia agak agresif terutama jika dia juga berdiri dengan kaki terbuka. Dia suka mengambil jarak, kemungkinan suka menguasai dengan sikap patriotik yang akan berlebihan.

4. Bagi lelaki yang mengelus gelas ke atas dan ke bawah atau mengusap bibir gelas.

Kemungkinan dia orang yang sedikit sensual tapi kemungkinan dia juga sedikit suka menyeleweng sambil dia memperoleh sejumlah kesenangan sensual dari tindakannya memegang gelas.

5. Sedangkan apabila dia membungkuk di atas minuman seperti orangtua.

Membungkuk di sekitar makanan atau minuman, menyeringai atau marah sehingga membuat orang lain pergi maka dia bukan orang yang suka berbagi. Ini merupakan bukan pertanda baik, apalagi jika kamu mendambakan seseorang yang berjiwa bebas.
Jadi sebaiknya kamu hati-hati dalam memilih pasangan agar kamu tidak salah pilih.

No comments: